Monday, December 14, 2020

PENGULANGAN MATERI

 Senin,14 Desember 2020

Assalamualaikum anak sholeh dan sholeha kelas V.A...Kita ketemu lagi dalam pembelajaran daring, semoga kita semua dalam keadaan sehat dan tetap semangat dalam menjalankan kegiatan daring ini. Seperti biasa,  pastikan ananda sudah melaksanakan sholat dhuha, tadarus, mendengarkan tausiah dan mengisi absen pada link di bawah ini:.



 Berhubung ananda sudah mergerjakan PAS, tugas hari ini ananda membaca buku BOS dan menghapal perkalian 1-10. Bagi ananda yang sudah hapal perkalian nanti ananda video call Dengan Bu guru dan membacakan perkalian.

Tetap semangat dan jaga kesehatan ya nak...wassalamualaikum

15 comments:

  1. Queensha Zhafirah Mulia Antonny (Hadir). Waalaikumsallam wrwb.. iya bu guru, terima kasih untuk materu pembelajaran ny hari ini, saya akan menghafalkan perkalian nya.

    ReplyDelete
  2. Nama : MUHAMMAD FAUZAN BACHRI
    KELAS 5A
    HADIR
    Terimakasih bu guru
    Saya telah mempelajari pelajaran diatas dan saya akan menghafal perkalian nya

    ReplyDelete
  3. Nama : Fathir Rizky Aditya
    Kelas : 5A
    Trimakasih bu infonya,
    Siap menghafal perkalian. .

    ReplyDelete
  4. Mulia Mufiidah Putria Alam (Hadir)
    Waalaikumsallam Wr.Wb
    Iya buguru saya akan membaca buku bos dan menghapalkan perkalian dari 1-10

    ReplyDelete
  5. Nama M Deswan Ali ifrokie
    Kelas 5a
    Ket Hadir
    Baik bu Guru saya akan menghafal perkalian

    ReplyDelete
  6. Aishita Anisny Qumairanita kelas VA hadir
    Baik Bu saya akan mencoba untuk menghalalkan perkalian

    ReplyDelete
  7. Nama:faza alfaruqi ry
    Kls:5a
    Absend:11
    Baik bu saya akan mencoba menghafalkan perkalian

    ReplyDelete
  8. Nama : Nazwa shafira
    Kelas : 5A
    Ket. : Hadir
    Baik bu Guru saya akan menghafal perkalian

    ReplyDelete
  9. Nama : Kayla Izatunnisa
    Kelas : 5A
    Absen : 14
    Hadir
    Baik, Bu Guru. Saya akan menghapalkan perkalian 1-10.

    ReplyDelete
  10. Nama : naila rahmadhania
    Kelas : 5A
    hadir. Saya akan menghapalkan perkalian 1-10. Terimakasih bu

    ReplyDelete
  11. Nama:Fairus bahri
    Kelas:5A
    Absen:8
    Ket:Hadir
    saya akan menghapalkan perkalian 1-10

    ReplyDelete
  12. Lintang ni rabaktanabel hudariluh sidiq VA hadir saya akan menghapal kan perkalian 1-10

    ReplyDelete
  13. Nama: Muhammad Athaaillah tetap
    Kelas: 5a
    Absen 21
    Ket hadir
    Saya sdh membaca bu, dan saya lagi menghafal perkalian

    ReplyDelete
  14. Nama:Ricko abid alfarisyi
    Kls:5a
    Absen:30
    Ket:hadir
    Saya sudah membaca bu,dan saya masih menghafal perkalian

    ReplyDelete
  15. Mulia Mufiidah Putria Alam (Hadir)
    Waalaikumsallam Wr.Wb
    Baik buguru saya akan menghapalkan perkalian 1-10

    ReplyDelete

About Me

My photo
Biodata guru Nama : Rio Katmasanti,SPd.SD Pendidikan :S1 Unit Kerja : SD AL-Azhar 2 Bandar Lampung Guru Kelas : VA Jenis Kelamin : Perempuan Medsos : Instagram(riokatmasanti) Youtube (riokatmasanti)

TEMA 9 SUB TEMA 1 PB 5 DAN 6

 Rabu,8 Mei  2024 Kelas : VC Ananda yang soleh dan soleha,kemarin kita sudah  belajar Tema 9 Sub 1 PB 5 dan6 Hari ini kegiatannya mempelajar...

follower

Search This Blog

ALAT PEMOMPA DARAH MANUSIA (JANTUNG

ALAT PEMOMPA DARAH MANUSIA (JANTUNG

MACAM - MACAM BANGUN DATAR

MACAM - MACAM BANGUN DATAR

Pages - Menu

 

Rio Katmasanti Template by Ipietoon Cute Blog Design