Monday, January 04, 2021

KEGIATAN DI AWAL SEMESTER 2

Senin,4 Januari 2021

Assalamualaikum anak sholeh dan sholeha kelas V.A...Kita ketemu lagi dalam pembelajaran daring, semoga kita semua dalam keadaan sehat dan tetap semangat dalam menjalankan kegiatan daring ini. Seperti biasa,  pastikan ananda sudah melaksanakan sholat dhuha, tadarus, mendengarkan tausiah dan mengisi absen pada link di bawah ini:.

https://forms.gle/FgDNFMw3KbutRp316


Tugas

👎

Silahkan ananda merangkum kegiatan ananda saat  libur sekolah kemarin dimasa pandemi ini

Rangkuman bisa diketik  maupun ditulis tangan,dengan mengunakan tulisan tegak bersambung 

silahkann kirim ke wa grub atau chat langsung



Tetap semangat dan jaga kesehatan ya nak...wassalamualaikum

9 comments:

  1. Aishita Anisny Qumairanita kelas VA hadir
    Saya akan merangkum kegiatan saya saat berlibur

    ReplyDelete
  2. Nama : M Dengan Ali ifrokie 5A baik bu Guru sy akan merangkum kegiatan saya selama liburan 🙏🙏

    ReplyDelete
  3. Assalamu'alaikum wr Wb
    Nama : M.Fadillah Caesar Farandri
    Kls 5A
    Ket.hadir
    Terimakasih, saya akan merangkum kegiatan selama liburan sekolah

    ReplyDelete
  4. Nama : Muhammad Affan Hilman
    Absen : 19
    Hadir

    ReplyDelete
  5. Queensha Zhafirah Mulia Antonny (Hadir). Terima kasih bu guru untuk materi pembelajaran di awal semester 2 hari ini ya bu

    ReplyDelete
  6. ABNAN ARBI FARIZI:kelas VA hadir
    Saya akan merangkum kegiatan saya saat berlibur

    ReplyDelete
  7. Lintang ni rabaktanabel hudariluh sidiq VA hadir saya akan merangkum kegiatan saya saat berlibur

    ReplyDelete
  8. Nama : Fathir Rizky Aditya
    Kelas : 5A
    Hadir, siap laksanakan bu merangkum kegiatan semasa libur,
    Semangat ya buat semua, kita blm bs berjumpa, lanjut daring lagi

    ReplyDelete
  9. Nama:Ricko abid alfarisyi
    Kls:5a
    Ket:hadir,saya akan merangkum kegiatan saya semasa libur,tetep semangat buat teman teman semua

    ReplyDelete

About Me

My photo
Biodata guru Nama : Rio Katmasanti,SPd.SD Pendidikan :S1 Unit Kerja : SD AL-Azhar 2 Bandar Lampung Guru Kelas : VA Jenis Kelamin : Perempuan Medsos : Instagram(riokatmasanti) Youtube (riokatmasanti)

TEMA 9 SUB TEMA 2 PB 1 DAN 2

 Senin,13 Mei 2024 Kelas : VC بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه  Anak sholeh dan shol...

follower

Search This Blog

ALAT PEMOMPA DARAH MANUSIA (JANTUNG

ALAT PEMOMPA DARAH MANUSIA (JANTUNG

MACAM - MACAM BANGUN DATAR

MACAM - MACAM BANGUN DATAR

Pages - Menu

 

Rio Katmasanti Template by Ipietoon Cute Blog Design