Saturday, May 31, 2025

KISI-KISI IPAS

 Senin,2 Juni 2025

Kelas  : VC

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِي

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Anak sholeh dan sholeha kelas VC,bagaimana kabarnya di hari Senin yang ceria ini semoga kita semua dalam keadaan sehat dan tetap bersemangat Aamiin.Hari ini kita akan melaksanankan kegiatan SAS MATEMATIKA  DAN Bahasa LAMPUNG Seperti biasa sebelum mengerjakan soal pastikan ananda sudah melaksanakan sholat dhuha, tadarus,dan menyimak tauziah serta berdoa. Smoga ananda semua mendapatkan nilai yang memuaskan Aamiin Aamiin ya Robal Alamin.  

 

Berikut kisi-kisi 

 

👇

 

🍄 IPAS

 

1.       Disajikan gambar, peserta didik mampu menyebutkan komponen-komponen peta
2.       Disajikan teks, peserta didik mampu menentukan letak geografis Indonesia
3.       Disajikan beberapa pernyataan, peserta didik mampu menentukan ciri-ciri flora Indonesia
4.       Disajikan gambar peta, peserta didik mampu menentukan fauna Indonesia berdasarakan wilayahnya
5.       Disajikan teks, peserta didik mampu menjelaskan dampak letak geografis Indonesia
6.       Disajikan teks, peserta didik mampu menyebutkan komponen-komponen peta
7.       Disajikan teks, peserta didik mampu menyebutkan letak geografis Indonesia
8.       Disajikan gambar peta, peserta didik mampu menentukan fauna Indonesia berdasarakan wilayahnya
9.       Disajikan gambar peta, peserta didik mampu menjelaskan ciri flora Indonesia berdasarkan asaL wilayahnya
10.   Disajikan teks, peserta didik mampu menjelaskan bangsa asing yang menjajah Indonesia
11.   Disajikan teks, peserta didik mampu menjelaskankan latar belakang kedatangan bangsa asing ke Indonesia
12.   Disajikan gambar, peserta didik peserta didik mampu menyebutkan nama pahlawan yang memperjuangkan bangsa Indonesia
13.   Disajikan teks, peserta didik mampu menjelaskan kesengsaraan bangsa pada masa kolonialisme
14.   Disajikan gambar, peserta didik peserta didik mampu menyebutkan nama pahlawan yang memperjuangkan bangsa Indonesia
15.   Disajikan teks, peserta didik peserta didik mampu menjelaskan perjuangan para pahlawan melawan penjajahan Belanda
16.   Disajikan gambar, peserta didik peserta didik mampu menyebutkan nama pahlawan yang memperjuangkan bangsa Indonesia
17.   Disajikan teks, peserta didik mampu menjelaskan kesengsaraan bangsa pada masa kolonialisme
18.   Disajikan gambar, peserta didik mampu menyebutkan pakaian adat yang ada di Indonesia
19.   Disajikan gambar, peserta didik mampu menyebutkan suku yang ada di Indonesia
20.   Disajikan gambar, peserta didik mampu menyebutkan alat musik tradisional yang ada di Indonesia
21.   Disajikan lirik lagu, peserta didik mampu menyebutkan lagu daerah yang ada di Indonesia
22.   Disajikan teks, peserta didik mampu menyebutkan pakaian adat yang ada di Indonesia
23.   Disajikan gambar, peserta didik mampu menyebutkan makanan khas daerah yang ada di Indonesia
24.   Disajikan gambar, peserta didik mampu menyebutkan rumah adat yang ada di Indonesia
25.   Disajikan gambar, peserta didik mampu menyebutkan tarian tradisional yang ada di Indonesia
26.   Disajikan teks, peserta didik mampu menjelaskan keragaman tarian tradisional yang ada di Indonesia
27.   Disajikan gambar, peserta didik mampu menjelaskan tradisi daerah yang ada di Indonesia
28.   Disajikan gambar,
29.   peserta didik mampu menentukan bidang kegiatan ekonomi
30.   Disajikan teks,
31.   peserta didik mampu menentukan bidang kegiatan ekonomi
32.   Disajikan teks,
33.   peserta didik mampu menjelaskan jenis kegiatan ekonomi
34.   Disajikan tabel,
35.   peserta didik mampu mengelompokkan bidang-bidang dalam kegiatan ekonomi
36.   Disajikan teks,
37.   peserta didik mampu menentukan jenis kegiatan ekonomi
38.   Disajikan teks,
39.   peserta didik mampu menjelaskan jenis kegiatan ekonomi
40.   Disajikan gambar,
41.   peserta didik mampu menentukan bidang kegiatan ekonomi
42.   Disajikan gambar,
43.   peserta didik mampu menentukan bidang kegiatan ekonomi
44.   Disajikan teks,
45.   peserta didik mampu menjelaskan pengertian kegiatan ekonomi
46.   Disajikan gambar,
47.   peserta didik mampu menentukan bidang kegiatan ekonomi
48.   Disajikan gambar, peserta didik mampu menentukan bidang kegiatan ekonomi
49.   Disajikan teks, peserta didik mampu menjelaskan dampak dari kegiatan ekonomi
50.   Disajikan gambar, peserta didik mampu menjelaskan manfaat kegiatan ekonomi kreatif

 

 GOOD LUCKY

 

 

 

4 comments:

BIMA said...

Terima kasih bu atas kisi kisi nya 🙏🙏👍

Meysha andini L. said...

Terimakasih Bu atas kisi" nyaa🙏☺️

Aprillia said...

Makasi bu atas kisi kisinya

Mama aisha said...

Trimakasih kisi2nya bu santi🙏🙏

Post a Comment

About Me

My photo
Biodata guru Nama : Rio Katmasanti,SPd.SD Pendidikan :S1 Unit Kerja : SD AL-Azhar 2 Bandar Lampung Guru Kelas : VA Jenis Kelamin : Perempuan Medsos : Instagram(riokatmasanti) Youtube (riokatmasanti)

Remediall dan Pengayaan

 Rabu,4 Juni 2025 Kelas : VC بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم  السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ  Anak sholeh dan sh...

follower

Blog Archive

Search This Blog

ALAT PEMOMPA DARAH MANUSIA (JANTUNG

ALAT PEMOMPA DARAH MANUSIA (JANTUNG

MACAM - MACAM BANGUN DATAR

MACAM - MACAM BANGUN DATAR

My Blog List

Pages

Blogger templates

Pages - Menu