Wednesday, October 16, 2024

KISI-KISI MATEMATIKA

 Kamis ,17 Oktober 2024

Kelas : VC

 

Bismillah, Kaligrafi, Arab, Desain

 السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

 Anak sholeh dan sholeha kelas VC,bagaimana kabarnya di hari Kamis  yang ceria  ini semoga kita semua dalam keadaan sehat dan tetap bersemangat dalam menjalankan kegiatan  pada hari ini.hari ini kita akan melaksanakan kegiatan STS B,Imdonesia dan B,inggris.Semoga anada semua mendapatkan nilai yang memuaskan aamiin .seperti  biasa melaksanakan kegiatan STS  ,kita akan melaksanakan kegiatan menyimak tauziah,sholat dhuha dan tadarus.

 

Berikut kisi-kisinya

👎

KISI-KISI STS MATEMATIKA

1.Menyebutkan bilangan (number sense) pada bilangan cacah sampai 1.000.000

 -Nilai Tempat.

 -Pertidaksamaan  (lebih besar ( > ) dan lebih kecil  ( < )

2.Hitung Campuran Bilangan Cacah

 -Penjumlahan

 - Pengurangan

 - Perkalian

 - Pembagian

3.Menentukan Faktor prima ,Faktorisasi Prima,factor persekutuan,FPB Dan KPK

 

SELAMAT BELAJAR

 

7 comments:

Tusriyah said...

Terima kasih bu santi atas kikisinya🙏🙏

Firas said...

terimakasih bu santi atas kisi-kisi nya🙏🏻🙏🏻

Tri Handoyo said...

Trimakasih bu santhi atas kisi² nya

Meysha andini L. said...

Terimakasih Bu Santi atas kisi² nya🙏🤠

Mama aisha said...

Trimakasih kisi2nya bu santi🙏

Shenta Cahya Anggraini said...

Terima kasih bu santi kisi-kisi nya

arifat nugroho said...

terimakasih bu santi atas kisi kisi nyaa🙏🙏

Post a Comment

About Me

My photo
Biodata guru Nama : Rio Katmasanti,SPd.SD Pendidikan :S1 Unit Kerja : SD AL-Azhar 2 Bandar Lampung Guru Kelas : VA Jenis Kelamin : Perempuan Medsos : Instagram(riokatmasanti) Youtube (riokatmasanti)

PAK

 Friday,22 November 2024 Grade : VC     السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ Bagaimana kabar ananda sholeh  Jum'at  baro...

follower

Blog Archive

Search This Blog

ALAT PEMOMPA DARAH MANUSIA (JANTUNG

ALAT PEMOMPA DARAH MANUSIA (JANTUNG

MACAM - MACAM BANGUN DATAR

MACAM - MACAM BANGUN DATAR

My Blog List

Pages

Blogger templates

Pages - Menu