Rabu,28 MEI 2025
Kelas : VC
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِي
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Anak sholeh dan sholeha kelas VC,bagaimana kabarnya di hari Rabu yang ceria ini semoga kita semua dalam keadaan sehat dan tetap bersemangat Aamiin.Hari ini kita akan melaksanankan kegiatan SAT mata pel MTK Dan Seni Rupa Seperti biasa sebelum mengerjakan soal pastikan ananda sudah melaksanakan sholat dhuha, tadarus,dan menyimak tauziah serta berdoa. Smoga ananda semua mendapatkan nilai yang memuaskan Aamiin Aamiin ya Robal Alamin.
🌼Kisi-kisi Matematika 🌼
1. Disajikan gambar, peserta didik mampu menghitung luas bangun yang diarsir dengan benar
2. Disajikan pernyataan, peserta didik mampu menghitung luas persegi panjang dengan benar
3. Disajikan gambar, peserta didik mampu menghitung luas persegi dengan benar
4. Disajikan gambar, peserta didik mampu menghitung luas persegi panjang dengan benar
5. Disajikan pernyataan, peserta didik mampu menghitung keliling persegi panjang dengan bena
6. Disajikan gambar, peserta didik mampu menghitung keliling persegi panjang dengan benar
7. Disajikan gambar, peserta didik mampu menghitung luas gabungan bangun datar
8. Disajikan pernyataan, peserta didik mampu menentukan konversi satuan waktu
9. Disajikan gambar, peserta didik mampu menentukan besar sudut
10. Disajikan pernyataan, peserta didik mampu menentukan jenis sudut berdasarkan besar sudutnya
11. Disajikan gambar, peserta didik mampu menentukan sisi kubus bagian atas
12. Disajikan gambar, peserta didik mampu menentukan rusuk kubus bagian depan
13. Disajikan pertanyaan, peserta didik mampu menyebutkan apa yang dimaksud titik pertemuan tiga buah rusuk
14. Disajikan pernyataan, peserta didik mampu menentukan sifat-sifat kubs yang sesuai
15. Disajikan pertanyaan, peserta didik mempu menyebutkan jumlah sisi dan rusuk pada kubus
16. Disajikan gambar jaring-jaring kubus, peserta didik mampu menentukan sisi uang menjadi tutupnya
17. Disajikan gambar, peserta didik mampu menentukan gambar jaring-jaring mana yang dapat membentuk bangun kubus
18. Disajikan gambar, peserta didik mampu menentukan gambar jaring-jaring mana yang dapat membentuk bangun balok
19. Disajikan pernyataan, peserta didik mampu menentukan volume kubus
20. Disajikan gambar, peserta didik mampu menentukan volume kubus
21. Disajikan gambar, peserta didik mampu menentukan volume balok
22. Disajikan pernyataan, peserta didik mampu menentukan volume balok
23. Disajikan gambar, peserta didik mampu menentukan volume gabungan bangun ruang
24. Disajikan tabel, peserta didik mampu menentukan pernyataan yang sesuai dengan data
25. Disajikan diagram batang, peserta didik mampu menentukan rata-rata pada keseluruhan data
26. Disajikan data, peserta didik mampu menyajikan data dalam bentuk tabel frekuensi
27. Disajikan tabel, peserta didik mampu menyajikan data dalam bentuk diagram batang
28. Disajikan data, peserta didik mampu menentukan banyak data hasil pengukuran
29. Disajikan diagram batang, peserta didik mampu menentukan jumlah data hasil pengukuran
30. Disajikan pernyataan, peserta didik mampu menentukan peluang yang mungkin terjadi
🍄Kisi-kisi Seni Rupa🍄
1. Disajikan soal, siswa dapat menyebutkan bahan alam membuat makrame.
2. Disajikan teks singkat, siswa dapat menyebutkan keunggulan serat alam.
3. Disajikan pilihan gambar, siswa dapat menentukan karya makrame sebagai dekorasi ruangan.
4. Disajikan tabel, siswa dapat menentukan alat dan bahan membuat karya seni makrame.
5. Disajikan soal, siswa dapat memperkirakan pengertian karya seni anyam.
6. Disajikan gambar, siswa dapat menentukan bahan yang digunakan pada karya anyam.
7. Disajikan soal, siswa dapat memperkirakan tujuan pengeolahan limbah rumah tangga menjadi kerajinan.
8. Disajikan gambar, siwa dapat menyebutkan bahan bekas yang digunakan untuk membuat kerajinan.
9. Disajikan teks siwa dapat menyebutkan Langkah membuat bubur kertas.
10. Disajikan soal, siswa dapat menentukan jenis kertas yang didaur ulang.
11. Disajikan soal, siswa dapat menentukan jenis bahan untuk membuat makrame.
12. Disajikan teks singkat, siswa dapat menyebutkan simpul dasar membuat makrame.
13. Disajikan soal, siswa dapat menyebutkan sifat bahan yang digunakan untuk membuat anyaman.
14. Disajikan gambar, siswa dapat memperkirakan motif anyaman.
15. Disajikan soal, siswa dapat menyebutkan nama lain daur ulang sampah.
16. Disajikan soal, siswa dapat menjelaskan pengertian makrame.
17. Disajikan teks singkat, siswa dapat menyebutkan alat dan bahan membuat makrame.
18. Disajikan teks singkat, siswa dapat menyebutkan bahan alam membuat anyaman.
19. Disajikan soal, siswa dapat menjelaskan pengertian limbah.
20. Disajikan teks singkat, siswa dapat menyebutkan contoh kerajinan dari bahan bekas.
GOOD LUCK
4 comments:
Terima kasih bu atas kisi kisi nya 🙏🙏🙏🙏🙏🙏
Terima kasih bu atas kisi kisi nya
Trimakasih kisi2nya bu santi🙏🙏
Makasii bu atas kisi kisinya
Post a Comment